Rekomendasi buku 2020 yang bisa kamu baca 2021

Standar
Rekomendasi buku 2020 yang bisa kamu baca 2021

and they will annoyed you somehow.

1. Less is More – Jason Hickel. Tidak ada cara lain buat menyelamatkan masa depan bumi kecuali kita semua ambil jeda dari segala sesuatunya. Kita harus nge – set ulang cara kita berpikir, hidup dan bekerja. (https://nroshita.wordpress.com/…/berusaha-sekedarnya…/)

2. Humble Pi – Matt Parker. Matematika itu pelajaran paling saya musuhi waktu sekolah. Membaca buku ini membuat saya menyesal kenapa tidak serius belajar matematika karena semua yang ada di sekitar ini bisa dijelaskan olehnya. saya menyalahkan guru saya yang ga asik sih. Parker menjelaskan matematika dalam bahasa yang paling asik, btw, dia guru SMA loh. damn kenapa dulu bukan dia guru saya. (https://nroshita.wordpress.com/…/kesalahan-matematika…/)

3. Frenemies – Ken Auleta. Matinya agensi periklanan saat ini karena bersaing dengan para juragan digital seperti facebook, amazon dan lainnya. ya mati aja lu kalau ga mau kreatif dan beradaptasi (https://nroshita.wordpress.com/…/orang-tak-suka-iklan…/)

4. Human Network – Matthew O Jackson. Hello Kaum Privilese, ini buku tentang kamu. Mau sekeren apapun kamu kalau tidak punya status di masyarakat, susah sekali untuk maju. Semua ditentukan darimana kamu berasal (https://nroshita.wordpress.com/…/status-sosial…/)

5. Wellbeing, Resilience, and Sustainability – Jonathan Joseph, and J. Alister McGregor. Buku yang bakal mengganggu sekali buat kamu yang bergerak seperti saya di isu development. Kita ini beneran mau melakukan perubahan sesuai kebutuhan lapangan atau cuma pesanan donor cuy? (https://nroshita.wordpress.com/…/tiga-mantra-suci…/)

6. The Future is Asian – Parag Khanna. Buku terakhir tahun ini yang saya baca. Kita punya kesempatan untuk mendominasi politik dan ekonomi dunia, tapi secara bersamaan kita juga punya tantangan untuk menentukan, siapa sih sebenarnya orang Asia itu? https://nroshita.wordpress.com/…/masa-depan-milik…/

Segitu dulu…

Review buku di blog saya yang paling banyak dikunjungi tahun ini:

1. How Democracy Dies, tentu karena Anies

2. Manufacturing Consent – Noam Chomsky

3. Satanic Verses – Salman Rushdie

4. Metamorphosis Franz Kafka

5. The Book Thief oleh Markus Zusak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s